“Prestasi Gemilang: Disdikbud Kota Samarinda Raih Penghargaan atas Komitmen Tinggi Terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka”

SAMARINDA – (04/11/2023) Dalam sebuah penghargaan yang prestisius, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda kembali menorehkan prestasi gemilang. Pada acara yang digelar kemarin, mereka berhasil meraih piagam penghargaan atas Komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya maksimal yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam mendukung implementasi Kurikulum Merdeka. Melalui berbagai inovasi dan program, mereka berhasil menciptakan lingkungan belajar yang mendukung kreativitas, inovasi, dan pemahaman yang holistik.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan ini. Ia menekankan pentingnya kerja sama antar stakeholder dalam menciptakan sistem pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.

Piagam penghargaan ini juga menjadi semangat baru bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Samarinda. Implementasi Kurikulum Merdeka diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membentuk generasi muda yang kreatif, mandiri, dan siap menghadapi tantangan masa depan.
.
.
.
.
.
.
@andiharun.official
@rusmadiwongso
@pemkot.samarinda
@diskominfo.samarinda
@prokompimkotasamarinda
@ppidsamarinda
More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
• Web : – Disdik : https://disdikbud.samarindakota.go.id/
• Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/disdikbudsmr
• Instagram : @disdikbud.smr
• Twitter :@disdikbud.smr
#salamperubahan
#samarindakotapusatperadaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications