PERINGATAN HARI IBU (PHI) KE-94 TAHUN 2022 ; DISDIKBUD KOTA SAMARINDA MENDAPATKAN PENGHARGAAN PEREMPUAN BERJASA

PERINGATAN HARI IBU (PHI) KE-94 TAHUN 2022 ; DISDIKBUD KOTA SAMARINDA MENDAPATKAN PENGHARGAAN PEREMPUAN BERJASA/BERPRESTASI

SAMARINDA, DISDIKBUDNEWS, Apresiasi luar biasa terhadap berbagai rangkaian peringatan hari ibu (PHI), wali kota Samarinda Dr H Andi Harun selalu menghadirinya termasuk saat puncak PHI tingkat Kota Samarinda langsung menjadi pembina upacara PHI ke 94 tahun 2022 di sekretariat TP PKK kota Samarinda, Kamis (22/12/2022).
“Saya beri apresiasi atas semua momentum yang dipergunakan untuk memperingati hari ibu 22 Desember 2022 ini. Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemkot Samarinda mengucapkan selamat hari ibu yang ke 94 tahun 2022. Semoga seluruh ibu-ibu di kota Samarinda selalu mendapatkan perlindungan dan dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT,” ucap Andi Harun dalam kesempatan itu.
Kemudian lanjutnya para ibu di kota ini agar selalu didekatkan dan digerakkan dalam semua dimensi kebaikan dan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.
“Kita juga sekaligus sebagai bapak dan anak, walaupun hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember ini, sesungguhnya peringatan hari ibu bagi kita semua adalah setiap hari dan setiap saat, karena ibu tidak dapat diukur dengan apapun,” tutur Andi Harun.
Ia mengatakan keberhasilan apapun yang dicapai itu bukan karena kehebatannya tapi karena doa-doa ibu yang selalu menemaninya. “Mari kita doakan ibu kita, baik yang masih hidup, sedang sakit dan yang sudah tiada. Tidak hanya pada saat ibadah, tapi diseluruh kehidupan kita, kita harus selalu memanjatkan doa pada ibu kita, Insya Allah dengan ini kita akan terus mendapatkan kelapangan hidup di dunia. Semoga kehidupan kita selalu penuh berkah,” tuturnya.
Andi Harun juga berpesan kepada para ibu agar terus mendidik anak-anak supaya kelak dapat berbakti kepada orang tuanya. “Saya berniat tahun depan akan memperingato rangkaian momentum hari ibu ini dengan lebih besar,” ungkap Andi Harun.
PENERIMA PERHARGAAN PEREMPUAN BERJASA/BERPRESTASI :
1. Chusnul Muawanah, ST, MM (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda)
2. Sri Mulyati, M.Pd (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda)
.
.
#salamperubahan
#SamarindaKotaPusatPeradaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications