‘PENANDATANGAN BERITA ACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SD DAN SMP ; LANGKAH MENUJU PEMIMPIN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS”

Sebagai bagian dari upaya untuk mempercepat pengelolaan administrasi sekolah dan mematuhi Keputusan Walikota Samarinda mengenai pengangkatan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, sebuah undangan resmi telah diterbitkan. Undangan ini ditujukan kepada seluruh Kepala SD/SMP Negeri di Samarinda.

Acara yang diundang tersebut adalah penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, dimulai pukul 14.00 WITA hingga selesai. Tempat pelaksanaan acara adalah di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda.

Dalam acara ini, diharapkan para Kepala SD/SMP Negeri yang hadir dapat melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan secara resmi. Ini merupakan langkah penting dalam mengatur dan menjamin kelancaran transisi kepemimpinan di lingkungan pendidikan Kota Samarinda.

Dengan demikian, diharapkan kehadiran semua pihak yang terlibat dalam acara ini untuk memastikan proses serah terima jabatan berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Acara ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Samarinda.
.
.
.
.
.
.
.
@andiharun.official
@rusmadiwongso
@pemkot.samarinda
@diskominfo.samarinda
@prokompimkotasamarinda
@ppidsamarinda
More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
• Web : – Disdik : https://disdikbud.samarindakota.go.id/
• Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/disdikbudsmr
• Instagram : @disdikbud.smr
• Twitter :@disdikbud.smr
#salamperubahan
#samarindakotapusatperadaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications