PELETAKAN BATU PERTAMA BANTUAN OLEH PT PSSI DI TKN 11 LOK BAHU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA

PELETAKAN BATU PERTAMA BANTUAN OLEH PT. PSSI DI TK NEGERI 11 LOK BAHU KECAMATAN SUNGAI KUNJANG SAMARINDA

SAMARINDA – Pada hari Rabu 21 Desember 2022 Kelapa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Samarinda Dr. H. Asli Nuryadin, S.Pd.,M.M menghadiri Peletakan Batu Pertama bantuan oleh PT.PSSI di TK Negeri 11 Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadisdikbud Kota Samarinda, Walikota Samarinda (Staf Ahli Pemkot), Ketua RT, Kepala Kelurahan, Kepala Camat, DPRD, PT PSSI, Serta Guru TK Negeri 11 Samarinda tersebut.

Melalui bantuan dana corporate social responsibility (CSR), PT Pelita Samudera Shipping Tbk (PSSI) kembali menunjukan aksi nyata. Kali ini lewat program salah satu pilarnya adalah membuat Indonesia lebih cerdas membangun kembali gedung kelas TKN 11 Samarinda, Jalan Revolusi, Rabu (21/12).

Direktur PSSI Harry Tjen mengatakan, TKN 11 Samarinda sangat membutuhkan tambahan ruang kelas untuk sekitar 80 anak. Saat ini TK tersebut hanya memiliki dua ruangan. Satu ruangan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar untuk lima kelompok belajar dalam waktu yang bersamaan, dan satu ruangan lainnya digunakan untuk kantor, dapur, dan ruangan kesehatan sekolah. ”Dengan bantuan pembangunan ini, nantinya ada tambahan dua ruang kelas seluas 94 meter persegi dengan kapasistas masing-masing kelasnya bisa menampung hingga 20 anak,” terangnya.

Menurutnya bantuan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab perseroan untuk melaksanakan program-program sosial. ”Semoga TK ini bisa berkembang dengan baik dan saya harap para pembinanya terus menjaga hubungan yang sudah terjalin baik ini. Karena saya yakin beberapa tahun ke depan kebutuhan pendidikan di wilayah ini akan banyak perkembangan.” tambahnya.

Sementara Kadisdikbud Kota Samarinda, Asli Nuryadin menyampaikan ucapan terima kasih pada PT PSSI yang membantu dunia pendidikan, terutama PAUD sangat penting. Karena PAUD merupakan entry point untuk pendidikan selanjutnya, sekaligus membantu anak-anak untuk bisa berinteraksi dalam hubungan sosial
”ini adalah kali kedua perseroan membantu pembangunan gedung di Samarinda,” ungkapnya
.
.
.
#salamperubahan
#SamarindaKotaPusatPeradaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications