‘Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Fungsional dan Pengukuhan Kepala Sekolah : Pemkot Samarinda Membangun Tim Unggul Untuk Masa Depan Pendidikan”

Saat menghadiri pelantikan dan pengambil sumpah janji 2 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), 52 Jabatan Fungsional (JF) dan 29 Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, Wali Kota menegaskan bahwa pemimpin hebat itu adalah yang terlatih untuk tidak mudah atau menolak semua jenis pemberian atau janji yang berkaitan dengan pribadi terkait jabatan.

Sedangkan, untuk JPTP Andi Harun juga menambahkan bahwa level ini tentu tantangannya berbeda dengan jabatan sebelumnya sehingga selain harus bisa merangkul semua pihak dalam organisasi juga harus pandai berinovasi. Kemampuan dan kebijaksanaan sangat diperlukan karena JPTP ini adalah puncak jabatan sehingga pandai – pandailah mengevaluasi diri sebelum mengevaluasi anak buah dalam organisasinya. Ciptakan suasana yang menyenangkan jangan terlalu tegang. Dan bagi JF kata Andi Harun, memang aturan baru dari pusat sehingga diikuti saja dengan baik nanti jika sudah ada waktunya Insya Allah bisa masuk dalam Jabatan Struktural.
.
.
.
.
.
@andiharun.official
@rusmadiwongso
@pemkot.samarinda
@diskominfo.samarinda
@prokompimkotasamarinda
@ppidsamarinda
More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
• Web : – Disdik : https://disdikbud.samarindakota.go.id/
• Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/disdikbudsmr
• Instagram : @disdikbud.smr
• Twitter :@disdikbud.smr
#salamperubahan
#samarindakotapusatperadaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications