Parenting Pendampingan Orang Tua dengan Anak ABK (Anak Bekebutuhan Khusus)

SAMARINDA PLDPI News – (30/04/2024) UPTD.Pusat Layanan Disabilitas Dan Pendidikan Inklusi Kota Samarinda menyelenggarakan kegiatan “Parenting Klien Baru”. Kegiatan ini dirancang untuk memberikan dukungan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mendampingi anak-anak mereka dengan lebih baik.
Moehamad Goufur, S.Sos selaku Kepala UPTD.PLDPI membuka acara dan sambutan. Ia menyampaikan betapa pentingnya peran orang tua dalam perkembangan anak-anak mereka. “Disini kita bersama-sama belajar dan tumbuh. Anak-anak Istimewa kita membutuhkan cinta dan dukungan yang kuat, dan hari ini kita akan memperkuat kemampuan kita untuk memberikan itu semua”.
Sesi pertama dipimpin oleh Psikolog di UPTD. PLDPI. Yesika Mayang, M.Psi., Psikolog, menjelaskan tentang berbagai jenis kebutuhan khusus dan pendampingan orang tua. Kemudian pada sesi kedua dipimpin oleh Shinta Adzani Putri, M.Psi., Psikolog yang juga seorang Psikolog di UPTD.PLDPI memaparkan tentang diet sehat untuk anak berkebutuhan khusus.
Pendampingan parenting ini tidak hanya memberikan pengetahuan saja, tetapi juga memperkuat jaringan dukungan diantara orang tua. Di Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi Samarinda siap untuk memberikan layanan yang terbaik bagi anak-anak istimewa.

.

.

.

.

@andiharun.official @rusmadiwongso @gmoehamad @nihankristiyani @graceeljohn @disdikbud.smr

More info :

Telp : 08115020515 Hp/WA : 08115020515/ wa.me/6281381112366 Web : – PLDPI : https://disdikbud.samarindakota.go.id/uptd/ Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/pldpi.kotasamarinda?mibextid=ZbWKwL Instagram : @pldpi.kotasamarinda

#salamperubahan #samarindakotapusatperadaban #workbyheartfordisability

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications