“Berkilau di Kompetisi Nasional: Prestasi Gemilang Guru dan Pegawai Dinas Pendidikan Kota Samarinda dalam Naskah Best Practice, PORSENI, dan Busana Batik”

“Berkilau di Kompetisi Nasional: Prestasi Gemilang Guru dan Pegawai Dinas Pendidikan Kota Samarinda dalam Naskah Best Practice, PORSENI, dan Busana Batik”
SAMARINDA – (11/12/2023) Disdikbud Kota Samarinda beserta elemen-elemen pendidikan Kota Samarinda berhasil mencetak prestasi di berbagai bidang. Dalam kompetisi nasional, prestasi gemilang datang dari dua sektor berbeda di Kota Samarinda. Pada kompetisi Naskah Best Practice dengan judul “Strategi Pembimbingan Praktik Pengalaman Lapangan Mahasiswa PPG Pra-Jabatan Melalui Metode Coaching di SDN 007 Samarinda Ulu,” karya Ibu Sri Mulyati, S.Pd, M.Pd berhasil mencuri perhatian para juri. Keterampilan dan inovasi dalam membimbing mahasiswa PPG Pra-Jabatan di SDN 007 Samarinda Ulu membuatnya meraih penghargaan tingkat nasional.
Sementara itu, di ajang PORSENI tingkat nasional, perwakilan guru-guru TK dari Kota Samarinda menunjukkan keunggulan dalam Lomba Permainan Anak Ciptaan Guru. Meskipun bersaing ketat, mereka berhasil meraih Harapan 2, membuktikan kreativitas dan dedikasi mereka dalam menciptakan permainan anak yang mendidik dan menghibur.
Tidak hanya itu, keberhasilan juga diraih oleh perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda dalam Kompetisi Busana Kerja Batik Samarinda Kategori OPD dengan tema “Ekspresi Samarinda.” Moh. Mustaim meraih Juara 3 Kategori Pria, Novita Sylvia menyabet Juara 2 Kategori Wanita, sementara Chusnul Muawanah berhasil meraih Harapan 2 Kategori Wanita. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para pemenang individu tetapi juga merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Disdikbud Kota Samarinda secara keseluruhan.
Semua prestasi ini mencerminkan dedikasi, kreativitas, dan profesionalisme yang tinggi dari para pendidik dan pelaku pendidikan di Kota Samarinda, membuktikan bahwa mereka siap bersaing dan memberikan yang terbaik di tingkat nasional.
.
.
.
.
@andiharun.official
More info :
• Telp : (0541) 742 368
• Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
• Instagram : @disdikbud.smr
• Twitter :@disdikbud.smr
[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications