(SAMARINDA-26/09/2024), Disdikbud Kota Samarinda mengadakan acara Sosialisasi dan Konsultasi Publik terkait Standar Pelayanan. Acara ini berlangsung di Aula Ki Hajar Dewantara lantai 4, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disediakan oleh Disdikbud Kota Samarinda.
Forum Konsultasi Publik ini dihadiri oleh berbagai perangkat daerah, institusi, dan organisasi yang tercantum dalam daftar hadir peserta. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, yang menyampaikan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan keadilan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Beliau juga menekankan bahwa masukan dari masyarakat sangat penting untuk membangun sistem pelayanan yang lebih baik.
Selama forum berlangsung, para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan, kritik, dan saran mengenai standar pelayanan yang ada. Diskusi yang konstruktif terjadi antara pihak Disdikbud dan perwakilan masyarakat, dengan fokus pada upaya peningkatan kualitas layanan pendidikan di Kota Samarinda.
Hasil dari konsultasi ini akan menjadi dasar bagi Disdikbud Kota Samarinda untuk melakukan perbaikan dan penyesuaian standar pelayanan yang ada, demi terciptanya pelayanan publik yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan adanya peningkatan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik, serta terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Disdikbud Kota Samarinda dengan masyarakat sebagai penerima layanan.
.
.
.
.
.
@andiharun.official
@rusmadiwongso
@pemkot.samarinda
@diskominfo.samarinda
@prokompimkotasamarinda
@ppidsamarinda
More info :
* Telp : (0541) 742 368
* Hp/WA : 0822 5265 6265/ 081255334435
* Web : – Disdik : http://disdik.samarindakota.go.id
* Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/disdikbudsmr
* Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/museumkotasamarinda
* Instagram : @disdikbud.smr, @museumkotasamarinda
#salamperubahan
#samarindakotapusatperadaban