Disdikbud Kota Samarinda Serahkan SK PPPK Guru kepada 782 Orang Secara Simbolis

SAMARINDA – (10/06/2024) Dalam upaya mendukung pendidikan di Indonesia, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Samarinda menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 782 guru. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis, menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota ini.

Acara penyerahan SK PPPK ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk pejabat pemerintah daerah, kepala sekolah, serta perwakilan guru yang menerima SK. Penyerahan simbolis ini menandai pentingnya peran guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam dunia pendidikan.

Kepala Disdikbud Kota Samarinda menyampaikan dalam sambutannya bahwa penyerahan SK PPPK ini adalah bentuk nyata dari komitmen pemerintah untuk memberikan kepastian dan penghargaan bagi para guru yang telah berjuang mendidik generasi penerus bangsa. Dengan adanya SK ini, diharapkan para guru dapat bekerja lebih tenang dan fokus dalam menjalankan tugas mulia mereka.

Guru-guru yang menerima SK PPPK ini juga mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya. Mereka berharap, dengan status baru sebagai PPPK, mereka dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Samarinda.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para guru yang menerima SK, tetapi juga sebagai pengingat bahwa pemerintah terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan dan profesionalitas tenaga pendidik. Dengan dukungan yang terus menerus, diharapkan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Samarinda, dapat semakin maju dan menghasilkan generasi yang cerdas dan berkarakter.
.
.
.
.
.
@andiharun.official
@rusmadiwongso
@pemkot.samarinda
@diskominfo.samarinda
@prokompimkotasamarinda
@ppidsamarinda
More info :
* Telp : (0541) 742 368
* Hp/WA : 0822 5265 6265/ wa.me/6282252656265
* Web : – Disdik : https://disdikbud.samarindakota.go.id/
* Fanpage/facebook : https://www.facebook.com/disdikbudsmr
* Instagram : @disdikbud.smr
* Twitter :@disdikbud.smr
#salamperubahan
#samarindakotapusatperadaban

[searchwp_form id="1"]

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda

Profil

Pos

Informasi

UPTD

Statistik

Video

Disdikbud Samarinda We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications